Panduan Membeli Kursi Dorong, Tips

Seorang yang baru lahir dikatakan membawa kebahagiaan dan kebahagiaan yang luar biasa ke dalam hidup kita, tetapi hanya sedikit yang kita sadari bahwa kebahagiaan yang tak terkatakan sering disertai dengan pilihan dan keputusan yang tak ada habisnya yang harus dibuat. Daftar terus dan terus dan sepertinya keabadian dengan beberapa barang yang dikenal botol, empeng, mainan, popok, tisu basah, kursi dorong, kereta bayi, pejalan kaki, boks bayi, kursi mobil, dll.

Kursi dorong adalah sesuatu yang dapat digunakan untuk jangka waktu yang cukup lama, jadi akan sangat ideal untuk mengetahui pilihan Anda sebelum Anda menetap di salah satu. Disarankan agar Anda mengingat baik Anda dan kenyamanan bayi Anda bersama dengan kemudahan penggunaan sebelum memilih kursi dorong yang ideal. Poin-poin kunci berikut mungkin bisa membantu menentukan jenis kursi dorong yang tepat untuk si kecil Anda:

  • Pertama dan paling penting memutuskan apa yang Anda cari – kursi dorong atau kereta dorong atau 3-in-1. Pilihan yang tepat cenderung menghemat banyak karena peralatan bayi ini cukup mahal. Jika Anda memiliki niat penggunaan jangka panjang, menetaplah untuk jenis kursi dorong konvertibel yang cukup kokoh atau sesuatu yang pas di kursi belakang Anda sebagai tempat duduk bayi serta perlengkapan bayi lain yang penting untuk perjalanan sehari-hari.
  • Anggaran – namun merupakan faktor penting lainnya. Ini sangat membantu dalam mempersempit pilihan Anda. Sebuah kata nasihat – pertimbangkan manfaat jangka panjang. Menghabiskan beberapa dolar lebih banyak untuk 2-in-1 atau 3-in-1 akan menghemat belanja lagi dalam waktu dekat.
  • Fitment – pertimbangkan seberapa sering Anda bepergian dengan bayi Anda? Apakah cukup fleksibel untuk bepergian di mobil, penerbangan, atau kereta api?
  • Umur – apakah ada potensi penggunaan untuk itu – untuk anak kedua juga? Atau pada usia berapa (bayi) saat ini Anda membeli ini?
  • Penyimpanan – apakah jenis ruang penyimpanan yang Anda miliki di rumah Anda? Akankah ada cukup ruang untuk mengakomodasi kereta dorong konvensional dan kemudian di kursi dorong? Atau akan lebih bijaksana untuk menggabungkan keduanya karena kurangnya fasilitas penyimpanan? Demikian juga mengingat aksesibilitas juga, seperti tangga sempit, loteng, lorong, dll.
  • Pastikan untuk melakukan uji coba sebelum pembelian. Cobalah bermanuver di sekitar toko bayi, dengan cara itu Anda merasakannya. Rasakan materi yang memastikan bahwa si kecil nyaman berbaring di atas sesuatu seperti itu, setelah semua balita Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu di dalamnya, bukan?
  • Terakhir tetapi tidak sedikit diingatkan aspek keamanan produk dan pastikan bahwa semua langkah-langkah keamanan sedang ditaati. Baca di internet untuk mengetahui lebih banyak tentang penggunaan plastik atau standar untuk perlengkapan bayi.

Mempertimbangkan faktor-faktor di atas sebelum memulai perburuan untuk perlengkapan bayi menghemat waktu dan energi Anda. Jadi seperti kata pepatah "berbelanja dengan tergesa-gesa dan mudah menderita" jenis skenario dapat dicegah dengan baik dengan mengetahui kebutuhan Anda lebih baik dan kemudian merambah ke toko. Jadi teman-teman, orang tua yang bahagia dan belanja yang menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *