Review Laptop 2-In-1, HIPO I101

Terkadang, sulit untuk memilih perangkat yang ideal untuk pekerjaan dan hiburan. Tapi pilihannya masih ada. Untuk mengatasi masalah ini, banyak produsen melakukan upaya besar dan telah meluncurkan notebook 2-in-1. HIPO i101 yang baru dirilis adalah hibrida laptop / tablet inovatif yang menggabungkan bit terbaik dari keduanya dalam satu perangkat serbaguna. Ini dengan sempurna memutuskan masalah pilihan.

HIPO i101 adalah notebook 2-in-1 Intel Baytrail-T (Quad-core) Z3735F dengan Wi-Fi dan dukungan Bluetooth. Ini memiliki 2GB DDR3L RAM dan menjalankan versi sistem operasi Windows 10 pada eMMC 32GB. Selain itu, ia mendapat layar IPS 10,1 inci, 1280 x 800, yang memiliki aspek rasio 16:10.

Desain dan Tampilan

HIPO i101 adalah hal kecil yang mungil. Dengan dimensi 258 * 172.6 * 10.1mm, itu mudah masuk ke tas messenger atau ransel, menjadikannya pilihan ideal bagi siswa atau pengguna yang suka bekerja di mana saja.

Dengan bentuk pelat lurus yang kompak, terlihat ramah dan mengundang. Karena dapat ditukar, Anda dapat menggunakan HIPO i101 sebagai tablet atau laptop, tergantung pada apa yang cocok untuk Anda. Sebagai tablet, ia bertindak sangat baik sebagai perangkat hiburan yang layak. Impresif, sangat tipis dan terasa nyaman di tangan. Sebagai laptop, dapat dibandingkan dengan notebook lain dalam fungsi. Terlebih lagi, itu jauh lebih kompak dan lebih tipis daripada yang terakhir.

Untuk tampilan, HIPO i101 menggunakan layar IPS 10,1 inci, 1280 x 800, yang tidak mengejutkan. Tapi itu cukup jelas untuk penggunaan rutin, menonton film dan video.

Fitur dan Kinerja

Kinerja HIPO i101 juga oke. Ini berjalan pada Baytrail-T (Quad-core) Z3735F dari Intel dengan grafis terintegrasi Intel HD Graphics (Gen7) dan 2GB RAM, yang memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi dan game apa pun dari Windows Store. Karena versi sistem operasi Windows 10 yang terinstal, Anda akan dapat bekerja dengan hal-hal baru ini dalam program yang sudah dikenal seperti MS Office, Skype, Photoshop, dan lain-lain.

Perangkat ini memiliki dua kamera, belakang (2,0 MP) dan frontal (2,0 MP). Kamera depan mengambil Shelfies berkualitas tinggi, yang tidak malu untuk dipublikasikan di Instagram. Selain itu, kamera ini sangat cocok untuk konferensi video. Spesifikasi lainnya termasuk 2 speaker built-in 8Ω / 0.8W, mendukung WiFi (802.11ab / g / n + BT 4.0), 3G, Bluetooth, dan Jaringan Ethernet (saklar USB Mini ke Jaringan Ethernet), port USB HOST, standar 3,5mm headphone jack, konektor daya 2.5MM, port HDMI 1.4A, pin Pogo terhubung, dll.

Baterai

Dilengkapi dengan baterai Lithium-ion polymer 3.7 V / 6000mAH, HIPO i101 dapat bertahan selama 4 hingga 6 jam dengan penggunaan aktif dari modul baterai Wi-Fi atau 3G.

Kesimpulan

Meskipun HIPO i101 tidak memiliki banyak poin yang menakjubkan, ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari perangkat yang ringkas dan portabel dan menderita pilihan antara laptop dan tablet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *